Pengikut

RSS

PERDAGANGAN BEBAS ANTARA ANCAMAN DAN KEBEBASAN LABA


PERDAGANGAN BEBAS ANTARA ANCAMAN DAN KEBEBASAN LABA


Perdagangan bebas adalah sebuah konsep ekonomi yang mengacu kepada Harmonized Commodity Description and Coding System (HS) dengan ketentuan dari World Customs Organization yang berpusat di Brussels, Belgium. penjualan produk antar negara tanpa pajak ekspor-impor atau hambatan perdagangan lainnya.
Perdagangan bebas dapat juga didefinisikan sebagai tidak adanya hambatan buatan (hambatan yang diterapkan pemerintah) dalam perdagangan antar individual-individual dan perusahaan-perusahaan yang berada di negara yang berbeda.
Dengan adanya perdagangan bebas maka terdapat ancaman dan kebebasan laba bagi para Pengusaha.
Ancamannya adalah terjajahnya Bangsa Indonesia melalui Perdagangan karena banyak masyarakat Indonesia yg menyukai barang Export dari pada Barang Import.
Keuntungan dari Perdagangan Bebas adalah Meningkatnya kualitas dari suatu produk karena menggunakan Alat yang lebih modern dan Efisien dari Luar Negri sehingga Laba dari Perusahaan berkembang pesat.
Jadi Perdagangan Bebas antara Ancaman dan Kebebasan Laba Saling Berkaitan karena Keduanya menghasilkan Keuntungan dan Kerugian bagi Perdagangan Indonesia .
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar